Tuesday, April 20

Memilih Tukang Service AC Harus Berdasarkan Kriteria Ini

Pada umumnya, mayoritas penduduk Indonesia tentu mempunyai paling tidak satu atau dua unit AC atau pendingin ruangan di rumah. Bermukim di tempat tropis seperti Indonesia yang bercuaca panas, lembab, dan berdebu, kesibukan keseharian pun berpotensi terganggu misalnya tak ada kehadiran AC.

Bayangkan kecuali anda bekerja di gedung kantor atau ruangan tertutup tanpa AC kala cuaca di luar panas menyengat. Pastinya amat tidak nyaman, bukan?

Selain frekuensi pelayanan AC, tidak benar satu faktor yang tak kalah pentingnya adalah tukang AC yang anda pilih. Dengan banyaknya kuantitas tukang Service AC yang ada di Indonesia terlebih di tempat Jabodetabek (Jakarta dan sekitarnya), pelanggan wajib berhati-hati dan detail sebelum saat menyewa gara-gara tidak semua tukang AC bakal memberi tambahan layanan memiliki kualitas sesuai dengan harapan.

Lantas, faktor apa saja yang wajib anda nilai berasal dari seorang ahli pelayanan AC?

1. Kejujuran tukang pelayanan AC

Tak sedikit orang pun tertipu oleh tukang pelayanan AC yang rakus dan menginginkan meraup keuntungan lebih. Mereka menipu pelanggan dengan bermacam cara, tidak benar satunya adalah memberi saran pengisian Freon yang tidak semestinya, atau menunjukkan kerusakan AC yang lebih kronis daripada kondisi sebenarnya.

2. Harga jasa pelayanan AC yang dikenakan

Bagi banyak orang, harga merupakan faktor perlu yang pengaruhi ketetapan memilih ahli pelayanan AC yang dipilih. Akan tetapi, sebelum saat menjatuhkan pilihan, ada baiknya kecuali anda mengerti harga pasaran pelayanan AC dan memperbandingkan lebih berasal dari satu (1) atau lebih dari satu tukang AC terlebih dahulu untuk jauhi penipuan atau pemerasan harga.

3. Ketepatan kala yang dijanjikan

Di tengah kesibukan yang padat, hal yang paling tidak mengasyikkan adalah kecuali ‘ngaret’ kala janjian molor waktu, bahkan sampai berjam-jam. Karenanya, ketepatan kala tukang AC terhitung merupakan poin perlu yang mampu memilih baik buruknya impresi seseorang.

4. Tidak pelit informasi & komunikatif

Salah satu beberapa syarat tukang pelayanan AC yang memiliki kualitas adalah ketanggapan mereka terhadap pelanggan. Biasanya, ahli pelayanan AC yang baik mau menjawab dan menyatakan segala pertanyaan dan keluhan pelanggan seputar ACnya.

5. Pemberian garansi

Sebagai wujud tanggung jawab, lebih dari satu tukang AC pun berani memberi tambahan garansi atas hasil pekerjaan mereka. Hal ini mampu meningkatkan tingkat keyakinan pelanggan terhadap penyedia jasa yang disewanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *