Tuesday, April 20

Panduan Merawat Hijab Printing Berbahan Katun

Banyak pebisnis print hijab yang menggunakan kain katun bagaikan bahan pembuatan produknya. Ya, kain yang dibuat dari serat natural ini memanglah populer mempunyai energi serap tinta yang bagus. Sehingga, motif hijab bisa tercetak dengan sempurna serta cocok dengan desain yang di idamkan. Seperti itu kenapa kain katun jadi salah satu kesukaan para pebisnis print hijab.

Di sisi lain, untuk pengguna, kain katun merupakan salah satu kain yang membagikan kenyamanan. Ya, kain ini mempunyai watak lembut serta halus dan sanggup meresap keringat dengan baik. Sehingga, sangat sesuai dikenakan di wilayah tropis semacam di Indonesia ini.

Lalu, gimana metode merawat hijab printing berbahan katun supaya senantiasa awet serta senantiasa nampak baru? Ikuti di dasar ini!

  1. Sesi Mencuci

Kami merekomendasikan Kamu cuci hijab printing berbahan katun dengan tangan ataupun secara manual. Triknya semacam cuci pada biasanya, ialah pakai deterjen biasa.

Kamu pula bisa meningkatkan pelembut supaya kain senantiasa dalam kondisi halus. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memakai pewangi baju buat meningkatkan bau wangi pada hijab katun Kamu.

Butuh diingat, rendamlah hijab katun Kamu dengan pewangi dalam jangka waktu lama. Metode ini butuh dicoba supaya pewangi bisa menyerap dengan maksimal pada hijab katun Kamu. Sehingga, bau wangi bisa tahan lama.

Sejatinya, Kamu pula boleh memakai mesin mencuci buat cuci hijab katun. Tetapi, pakai air hangat ya, paling utama bila hijab katun Kamu didominasi oleh corak putih.

  1. Sesi Mensterilkan Noda

Bila hijab katun Kamu terserang bercak, Kamu bisa membersihkannya dengan metode merendam hijab katun tersebut dengan air yang dicampur perasan air jeruk. Tidak hanya itu, Kamu pula bisa memakai cuka, senyawa boraks ataupun sitrun bagaikan pengganti perasan air jeruk.

Butuh dikenal, terdapat pembersih kain katun tertentu yang bisa Kamu coba bagaikan pengganti perasan air jeruk. Umumnya, pembersih kain katun ini ada di toko kimia.

  1. Sesi Mengeringkan

Kami merekomendasikan Kamu tidak memakai mesin mencuci buat mengeringkan hijab katun Kamu. Karena, metode ini bisa mengganggu serat natural kain tersebut.

Kamu hendaknya menjemur hijab katun Kamu. Tetapi, yakinkan bebas dari cahaya matahari langsung ya. Metode ini berarti dicoba supaya corak serta motif pada hijab katun Kamu tidak gampang pudar ataupun rusak.

  1. Sesi Menyetrika

Sesi terakhir merupakan menyetrika hijab katun. Pada sesi ini, jangan memakai temperatur yang sangat panas. Perihal ini bisa mengganggu motif serta corak pada permukaan hijab katun Kamu.

Kamu bisa menyetrika hijab katun dengan temperatur panas yang lagi. Bila telah berakhir, simpanlah hijab katun Kamu di lemari. Kamu bisa menyimpannya dengan metode dilipat ataupun digantung.

Seperti itu metode merawat hijab printing berbahan katun supaya senantiasa awet serta senantiasa nampak baru. Telah sepatutnya, bagaikan pelakon bisnis print hijab, pula merekomendasikan panduan di atas buat mengedukasi pelanggannya supaya melaksanakan perawatan yang pas pada hijab katun koleksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *