Tuesday, April 20

Apa itu ejakulasi dini ?

Istilah “ejakulasi dini” berasal dari dua kata, yaitu “ejakulasi” yang berarti pengeluaran sperma dari penis dan “awal” yang berarti terlalu cepat atau prematur.

Jadi ejakulasi dini adalah biaya sperma yang terlalu cepat atau prematur. Anda dikatakan mengalami ejakulasi dini jika Anda telah mengeluarkan sperma meskipun Anda belum menginginkannya atau sebelum pasangan Anda puas.

Apa itu ejakulasi dini, penyebab ejakulasi apa yang dikecualikan hari ini tidak ada tolok ukur untuk ejakulasi dini yang dapat diterima secara universal karena kesulitan menentukan kapan ejakulasi dikatakan terlalu cepat dan ketika ejakulasi disebut normal.

Beberapa pakar seks menyebutkan 5 menit sebagai tolok ukur. Jika Anda telah mengeluarkan sperma dalam waktu kurang dari 5 menit ketika melakukan hubungan intim (penis masuk ke vagina), maka Anda dapat dipanggil menderita ejakulasi dini.

 

Sementara penelitian lain menyatakan bahwa tolok ukur itu tidak berapa lama Anda dapat menahan sperma, tetapi seberapa puas dengan Anda dan pasangan Anda. Meskipun hanya 5 menit, asalkan Anda dan pasangan Anda dapat puas dalam 5 menit, maka Anda dikatakan normal.

Di sisi lain, meskipun Anda dapat bertahan selama 20 menit, tetapi pasangan Anda belum puas (belum mengalami orgasme), maka Anda masih disebut menderita ejakulasi dini.

 

Setiap tolok ukur yang Anda gunakan untuk menilai ejakulasi dini, Anda dapat menggunakan LicengSUI sebagai ejakulasi anti-prematur. Karena dengan Licengsui, Anda dapat menahan sperma dari 2 jam.

Uniknya, LicengSUI cocok untuk semua pria berusia 20-60 tahun. Jadi produk LicengSUI ini dijamin untuk mengatasi ejakulasi dini.

 

Ejakulasi prematur adalah salah satu masalah seksual yang paling sering dialami oleh pria. Sebagian besar pria pasti mengalami ejakulasi dini.

Ini tidak masalah jika ejakulasi prematur tidak terjadi secara terus menerus dan mengganggu harmoni seks dengan pasangan.

Survei ilmiah menyatakan bahwa 40% dari pria usia produktif (20-50 tahun) menderita ejakulasi dini. Ini berarti bahwa 100 pria dewasa di kompleks rumah Anda, 40 orang menderita ejakulasi dini. Dengan kata lain, setidaknya ada 40 istri yang tidak puas secara seksual.

 

Dari sensus populasi 2010 diketahui bahwa populasi Indonesia adalah 237 juta dan 119,5 juta adalah laki-laki. Jika 50% pria Indonesia adalah usia produktif, ada 23.900.000 pria usia produktif yang menderita ejakulasi. Tidak heran obat yang kuat sangat populer di Indonesia.

Kami juga merasakan jumlah permintaan LicengSUI sejak kami muncul di Internet pada tahun 2010. Apakah Anda tertarik untuk menjadi agen LicengSUI di kota Anda?

 

Baca juga rekomendasi : Suplemen pria

 

Apa penyebab ejakulasi dini?

Ejakulasi prematur terjadi karena seorang pria tidak dapat menahan sperma saat berhubungan seks. Dan ketidakmampuan untuk menahan sperma ini dapat terjadi karena beberapa alasan, antara lain:

Penis terlalu sensitif. Beberapa pria memiliki penis yang terlalu sensitif terhadap rangsangan seksual.

Akibatnya, hanya sedikit rangsangan seksual dapat memicu ejakulasi. Dengan kata lain, itu hanya diserang untuk sementara waktu, pertahanan rusak.

Ejakulasi otot penahanan lemah. Jika seorang pria tidak sehat atau jarang bergerak, maka otot-otot di daerah kemaluan yang berfungsi untuk memegang keluarnya sperma menjadi lemah. Akibatnya dia kesulitan menahan pelarian sperma ketika dia berhubungan seks.

Kebiasaan masturbasi. Status penelitian ilmiah, 70% pria yang sering masturbasi remaja, ketika mereka menikah mereka baru menyadari bahwa mereka menderita ejakulasi dini.

Stres pikiran. Pikiran bercinta, banyak beban kerja, masalah di kantor, pertengkaran, banyak beban pikiran, ada masalah atau hal lain yang dapat menyebabkan stres atau tekanan pikiran juga mempengaruhi kemampuan seorang pria dalam seks.

Kelelahan fisik. Tubuh yang lelah karena pekerjaan lelah juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Jika ejakulasi prematur terjadi berulang kali, ini dapat menyebabkan kecemasan yang memperburuk situasi pria itu.

Kecemasan seksual. Perasaan cemas atau kekhawatiran tidak mampu memuaskan pasangan dapat menjadi penyebabnya dan memperburuk ejakulasi dini.

Mungkin awalnya seorang pria tidak memiliki kecemasan seksual. Tetapi karena beberapa kali ia mengalami ejakulasi dini (karena kelelahan atau stres), maka peningkatan kecemasan.

Penyakit. Sebagian kecil dari ejakulasi dini disebabkan oleh penyakit yang melemahkan organ reproduksi seorang pria. Penyakit prostat dan ginjal dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *