Sunday, March 7

Cara Install dan Menggunakan Tema Revenue Plus

Untuk cara memasang tema WordPress premium murah ini sangat mudah karena menginstal tema WordPress secara umum.

Pertama, setelah Anda mengunduh tema WordPress premium murah dari Center Click dan dapatkan lisensi, silakan simpan file tema WordPress dan lisensi di komputer Anda. Untuk membeli nya pesan disini dinadona.com

 

Untuk mengunduhnya sangat mudah, setelah Anda mentransfer uang dan memeriksa cek, Anda akan mendapatkan email yang berisi file unduhan dan lisensi, cukup klik ikon unduhan saat saya menandai merah.

Email akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

 

Kedua, Silahkan masuk ke admin WordPress Anda dan klik menu Appearance → Themes → Upload Theme. Klik tombol browse.. dan cari file tema WordPress yang sudah Anda download tadi dikomputer Anda dan klik tombol Install Now.

Install Tema Premium Murah 1

Ketiga, setelah instalasi tema WordPress Anda sukses, silahkan klik link Activate untuk mengaktifkan tema tersebut agar diterapkan pada situs Anda.

Aktivasi Tema Premium Murah 2

 

Keempat, Setelah tema WordPress premium tersebut Anda aktifkan, Anda akan melihat notifikasi dibagian atas untuk menginstall plugin “One Click Demo Import”. Silahkan klik “Begin activating plugin“. Silahkan install dan aktifkan plugin One Click Demo Import tersebut.

Penting : Plugin ini berguna jika Anda ingin menampilkan tema seperti live demo nya dan ini akan memudahkan Anda untuk mengkonfigurasi tema. Tapi jika Anda ingin mengkonfigurasi dan mengatur segalanya sendiri, maka ini tidak diperlukan.

Install Plugin Tema Premium Murah 3 Revenue Plus

Kelima, sekarang saatnya Anda melakukan aktifasi lisensi pada tema WordPress dengan masuk ke menu Appearance → Theme License. Silahkan masukkan lisensi key yang sudah diberikan oleh centerklik ke kolom License Key dan aktifkan.

Aktifkan Lisensi Tema Premium Murah 4 Revenue Plus

Terakhir, Anda bisa melakukan Import Demo Data agar sesuai dengan live demo dengan klik tombol “Import Demo Data” dan tunggu sampai pesan “That’s it, all done!” seperti gambar dibawah.

Penting : Tapi jika situs Anda sudah live dan sudah memiliki konten dan sudah terindeks di mesin pencari seperti Google, Anda tidak perlu melakukan ini. Ini diperlukan untuk situs baru untuk memudahkan Anda dalam mengatur layout situs sesuai dengan live demo nya.

 

Selesai, sekarang tema WordPress premium murah berkualitas sudah bisa Anda gunakan dengan baik dan nikmati semua fitur-fitur premium yang dibawakan oleh tema tersebut.

Pengaturan Tema Revenue Plus

revenue plus demo

  • Logo (1) : Untuk mengganti logo, silahkan masuk pada menu Appearance → Customize → Theme Settings → Logo
  • Main Menu (2) : Untuk menampilkan menu di Appearance → Menus and Primary Menu location
  • Featured Posts (3) : Untuk mengaktifkan slide dan menampilkan jumlah slide di Appearance → Customize → Theme Settings → Display featured content on homepage / Number of featured posts to show
    • Cara menjadikan postingan agar tampil dalam slide silahkan centang pada Stick to the Front Page (sticky post):

Sticky Tem WordPress Revenue Plus

  • Latest Posts (4) : Appearance → Customize → Theme Settings → Latest Posts Style / Number of words to show on excerpt
    • Untuk cara megganti jumlah yang ditampilkan dalam Latest Post masuk di dashboard dan Settings → Reading → Blog pages show at most
  • Sidebar (5) : Untuk menampilkan widget pada sidebar di Appearance → Widgets → Sidebar
  • Footer Widgets (6) : Untuk menampilkan widget pada footer atau bawah di Appearance → Widgets → Footer Column 1/2/3/4
    • Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Footer di Appearance → Customize → Theme Settings → Display footer widgets
  • Copyright section (7) : Untuk menampilkan teks copyright di menu  Appearance → Customize → Theme Settings → Customize Site Footer Text/Link
  • Footer Menu (8) : Untuk menampilkan menu pada Footer masuk di :  Appearance → Menus and Footer Menu Location

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *