Sunday, March 7

Sinopsis Film A Beautiful Day in the Neighborhood (2019)

Lloyd Vogel jurnalis Esquire baru-baru ini memenangkan penghargaan nasional pada tulisannya, menghadiri pernikahan saudaranya yaitu Lorraine bersama dengan istrinya Andrea dan putranya Gavin.

Selama resepsi, Lloyd berkelahi bersama dengan ayahnya Jerry saat Jerry mengejeknya pada keluarganya. Esok hari, editor Lloyd Ellen menugaskan dia mewawancarai Fred Rogers untuk artikel 400 kata berkenaan pahlawan, dan usai panggilan telpon bersama dengan Rogers, Lloyd menuju Studio WQED di Pittsburgh.

Link : Nonton film

 

Selama wawancara, Rogers menampik ketenarannya dan terhitung memperlihatkan kepedulian pada cedera hidung Lloyd, mengetahui dendamnya pada Jerry usai beberapa pertanyaan yang dia tujukan pada Lloyd.

Jerry meminta maaf pada Lloyd pada pertarungan itu, tetapi Lloyd menampik bisnis rekonsiliasi Jerry. Bertekad menemukan bahwa sikap
Rogers yang baik sebatas akting, Lloyd memandang beberapa obrolan da episode Rogers berasal dari acaranya, tetapi tidak menemukan apapun.

Rogers mendatangi New York City, Lloyd mengunjunginya di hotelnya. Selama wawancara, Rogers menjauhkan pertanyaan dan terhitung kenangan Lloyd usai membesarkan kedua putranya, memprovokasi Lloyd untuk pergi.

Lloyd pulang menuju tempat tinggal menemukan Andrea membawa dampak makan malam kepada Jerry dan kekasihnya Dorothy, Lloyd memarahi Jerry gara-gara selingkuh pada ibunya, Lila pada saat dia sekarat gara-gara kanker dan terhitung memerintahkannya untuk pergi, akan tetapi Jerry menderita serangan jantung dan terhitung dibawa menuju tempat tinggal sakit.

Andrea mengupayakan menegaskan Lloyd tinggal di tempat tinggal sakit selaman bersama dengan Dorothy dan Jerry, tetapi Lloyd menampik ikuti Rogers menuju studionya di Pittsburgh, di mana dia pingsan di lokasi Neighbourhood Make-Believe gara-gara kelelahan.

Lloyd bermimpi berkenaan trauma masa kecilnya yang ditekan, di didalam mimpinya dia tersandung didalam episode pertunjukan Rogers berkenaan tempat tinggal sakit, mendapati dirinya mengenakan telinga kelinci dan terhitung berkurang menuju ukuran Daniel Striped Tiger dan King Friday XIII.

Sementara itu Andrea dan Rogers menjulang di atasnya, mendatangi Lila yang sekarat, mendesaknya melepas amarahnya. Rogers dan kru mengelilingi Lloyd yang tidak sadar, dia dan istrinya Joanne mempunyai Lloyd menuju tempat tinggal mereka.

Lloyd bangun, dia dan Rogers mendatangi restoran, di mana Rogers meminta Lloyd menghabiskan satu menit membayangkan orang-orang “love him into being” dan mendorongnya memaafkan Jerry.

Lloyd meminta maaf pada Andrea gara-gara meninggalkannya dan Gavin di tempat tinggal sakit dan terhitung mendatangi Jerry dan Dorothy di tempat tinggal mereka. Dia belajar berasal dari Dorothy, Jerry kini sekarat gara-gara penyakit berkepanjangan, alasan sebetulnya bisnis Jerry untuk terjalin lagi pada Lloyd.

Lloyd memaafkan Jerry, berjanji menjadi ayah lebih baik untuk Gavin, dan terhitung menulis artikel berkenaan dampak Rogers pada hidupnya guna selesaikan tugasnya berasal dari Ellen. Suaminya Tood yaitu Lorraine, dan Rogers mendatangi Jerry, Rogers meminta Jerry mendoakan dia sebelum saat dia pergi.

Jerry meninggal tidak lama usai kunjungan Rogers dan terhitung artikel 10 ribu kata Lloyd, berjudul “Can You Say..Hero?” pun diterbitkan sebagai cerita sampul Esquire di didalam edisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *