Tuesday, April 20

Rekomendasi Wisata Keluarga di Jogja

Apa Anda ada rencana untuk liburan ke Jogja? Rekomendasi wisata keluarga di Jogja berikut ini bisa jadi referensi tambahan supaya bisa tambah menyenangkan. Dari yang berbau alam sampai foto-foto cantik semuanya ada. Tapi jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan.

3 Tempat Seru Untuk Liburan di Jogja

Jogja memang selalu ngangenin, baru pulang liburan dari sana saja rasanya sudah ingin kesana lagi. Budaya serta suasana kotanya seolah membawa pada nuansa dunia lain dimana Anda ingin berhenti di sana. Berikut ini ada 3 rekomendasi wisata keluarga di Jogja dari topi jelajah:

  1.     Studio Alam Glamming

Belakangan ini sutradara kenamaan Indonesia, yakni Hanung Bramantyo membangun destinasi wisata untuk Jogja berupa studio dengan nuansa tempo dulu untuk syuting film Bumi Manusia yang memang mengambil latar belakang waktu di abad 16. Sekarang film sudah selesai.

Sehingga tempat tersebut akhirnya dijadikan destinasi wisata oleh masyarakat setempat dan tak disangka menarik minat wisatawan luar kota. Anda seakan-akan sedang napak tilas di kondisi Indonesia saat jaman-jaman kerajaan sedang Berjaya. Jadi nggak bingung pilih spot foto.

  1.     Glamping Indekos Tour

Rekomendasi wisata keluarga di Jogja selanjutnya adalah camping dengan glamour di indekos tour. Suasananya cocok sekali untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama anak-anak, keluarga, sahabat, pacar, teman-teman, ataupun rekan-rekan kerja untuk menambah keakraban.

Sudah disediakan kamar khusus dengan berbagi isian di dalamnya seperti kasur, pendingin ruangan, televisi, dan snack. Untuk bisa merasakan sensasi ini Anda hanya perlu mengeluarkan budget 150.000 per malamnya. Tidak usah jauh-jauh ke Bandung, bahkan di Jogja juga sudah ada Glamping keren.

  1.     Heha Sky View

Salah satu tempat paling hits di Jogja saat ini adalah Heha sky view. Pemandangan luar biasa bagus dari ketinggian bisa Anda dapatkan. Apalagi saat sore menuju malam alias senja, jika beruntung saat keadaan sedang sepi Anda bisa leluasa berfoto di balon udaranya.

Untuk bisa masuk ke sini Anda hanya di patok tarif 10.000 saja, namun untuk menikmati wahana di dalamnya harus membayar lagi. Jangan lupa sebelum pulang sempatkan juga untuk berwisata kuliner di sana. Makan angkringan dan bersenda gurau sampai malam habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *